Monday

Ternyata Alat Tes Kehamilan bisa Mendeteksi Tumor Testis


Alat
Seorang pria iseng memakai alat tes kehamilan serta mendapatkan dirinya mempunyai tumor. nyatanya, alat tes kehamilan mempunyai deteksi pada hormon yang terkait dengan tumor. 

Seperti berita yang dikutip dari foxnews website berita sosial popular reddit, mengungkap, seorang pria yang tidak dijelaskan namanya iseng memakai alat tes kehamilan yang ditinggalkan kekasihnya. begitu terkejutnya dia lihat sinyal positif yang dikeluarkan alat tersebut. kontan, dia serta teman-temannya tidak yakin serta salah seorang rekan menganjurkan pria ini untuk menguji kanker testis di tempat tinggal sakit. 

Nyatanya, alat tes kehamilan mendeteksi sebanyak hormon beta chorionic gonadotropin didalam urin pria tersebut. hormon ini serupa dengan yang dihasilkan oleh plasenta yang berkembang sepanjang masa kehamilan, yang juga bisa dikaitakan dengan kanker testis. 

Pria tersebut selanjutnya memeriksakan diri ke dokter serta nyatanya benar, dirinya mengidap tumor kecil. segera sesudah tahu perihal tersebut, si pria lantas lakukan penyembuhan untuk menyingkirkan tumor. menarik lihat bagaimana alat tes kehamilan bisa menyelamatkan seseorang dari bahaya tumor.


0 comments:

Post a Comment